Senin, 19 April 2010

RENCANA REUNI AKBAR SMPN 2 GOMBONG

Alumni SMPN 2 Gombong angkatan tahun 1983, Lulusan tahun 1986 akan mengadakan reuni akbar pada tahun 2011. Reuni ini diharapkan bisa menggalang alumni SMP Negeri 2 Gombong untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat tidak hanya bagi alumnus itu sendiri, tapi juga sekolah, siswa-siswa, dan masyarakat sekitar.

Mengapa disebut reuni akbar? tentunya, teman-teman berharap reuni kali ini bertujuan disamping untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama. Untuk mewujudkan rencana ini, tentunya diperlukan bukan hanya dana yang besar tetapi juga kerjasama dan kekompakan alumni.

Berapa banyak teman kita yang sering online? jika ada 50, masing-masing punya 10 teman yang sering online, berarti ada sekitar 500 orang. jika mendafar semua di neobux lewat blog ini berarti saya akan mendapat 0.02 x 500 x 30 = 300 dollar sebulan, jika 10 bulan, 3000 dollar = 30.000.000 hanya kerja sehari kurang dari 5 menit, bisa untuk biaya reuni akbar. Jika teman-teman mau cari tambahan penghasilan di internet dengan modal gratis, ini peluang besar.... saya siap membantu teman-teman semua yang berniat bisnis modal gratis di internet, bisa pake blog atau tanpa punya blogpun bisa.
Disamping kanan kiri postingan adalah beberapa program bisnis modal gratis yang sudah saya ikuti, dan kalo ingin mencoba, syaratnya harus punya email dari gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar